Anwar Sadat - Hairan Genap Setahun Memimpin Tanjung Jabung Barat

Refleksi satu tahun kepemimpinan Anwar Sadat dan – Hairan, 26 Februari 2022, diisi dengan tasyakuran dan pesta rakyat.

Reporter: Rilis | Editor: Doddi Irawan
Anwar Sadat - Hairan Genap Setahun Memimpin Tanjung Jabung Barat
Anwar Sadat dan Hairan genap setahun memimpin Tanjung Jabung Barat | foto : prokopim tjb

INFOTANJAB.COM - Refleksi satu tahun kepemimpinan Anwar Sadat dan – Hairan, 26 Februari 2022, diisi dengan tasyakuran dan pesta rakyat.

Dalam acara itu diadakan makan gratis bersama, namun tetap mengedepankan protokol kesehatan. Selain itu juga dilaksanakan vaksinasi booster.

“Pemkab telah melakukan langkah-langkah antisipasi untuk memecah traffic pengunjung, agar tidak terjadi kerumunan. Masyarakat dibagi pagi dan siang hari,” kata Agus Sumantri, Jubir Pemkab Tanjung Jabung Barat.

“Pemkab dan gugus tugas terus mengimbau masyarakat agar menjalankan prokes. Kami selalu mengingatkan penerapan protokol kesehatan dengan ketat. Setiap orang wajib memakai masker,” tegas Agus.

Selain tasyakuran, satu tahun kepemimpinan Anwar Sadat dan Hairan dikemas dengan stand vaksinasi. Kali ini menyasar warga yang sudah menjalani dosis pertama dan kedua.

“Agar lebih menarik dan rileks, acara dikemas dengan hiburan musik Islami dan bazar UMKM dengan beraneka ragam menu makanan dari pedagang kecil. Bazar ini sebagai pemantik kebangkitan ekonomi di masa pandemi,” jelas Agus.

Agus mengaku, meski vaksinasi cenderung mengundang banyak pengunjung, pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kami sudah koordinasi dengan pihak berwenang dan pemangku kebijakan. Alhamdulillah masyarakat yang mengikuti vaksin sekitar 200 orang,” ujarnya.

Baca Juga: Showroom Dekranasda Tanjung Jabung Barat Diresmikan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya